FATIN SHIDQIA - LOVEFOOL (The Cardigans) - GALA SHOW 10 - X Factor Indonesia 26 April 2013

FATIN SHIDQIA - LOVEFOOL (The Cardigans) - GALA SHOW 10 - X Factor Indonesia 26 April 2013 - Setelah di putaran pertama para finalis X Factor membawakan lagu pilihan mentor Fatin shidqia Pelan-Pelan Saja, kali ini mereka membawakan lagu soundtrack film. X Factor Gala kesepuluh putaran kedua bakal menampilkan para kontestan membawakan lagu-lagu yang menjadi theme song film layar lebar.

Kali ini giliran Fatin Shidqia yang tampil. Setelah di kesempatan pertama tampil begitu memukau dengan membawakan lagu Pelan-Pelan Saja milik Kotak, kali ini Fatin menyanyikan lagu dari soundtrack film ROMEO AND JULIET. Lagu ini sendiri adalah milik The Cardigans dan berjudul Lovefool.

Fatin mampu membawakan lagu ini dengan begitu centil dan seksi. Penampilannya malam ini tak kalah centil dengan sang penyanyi asli Nina Persson. Meski begitu Fatin tetap terlihat anggun dan cantik.

Bahkan para juri speechless dengan penampilan Fatin. Jika biasanya Ahmad Dhani dan Bebi Romeo selalu berdebat ketika diberi kesempatan untuk berkomentar, kali ini mereka hanya menyatakan satu kata pujian yang singkat padat dan jelas. Begitu juga dengan Rossa dan Anggun.


Labels: ,



Powered by Blogger.