Novita Dewi - I Would Do Anything For Love X Factor Indonesia 15 Maret 2013

Novita Dewi - I Would Do Anything For Love GALA SHOW 4 X Factor Indonesia 15 Maret 2013 - Novita Dewi untuk kedua kalinya mendapat standing applause dari tiga juri, yakni Bebi Romeo, Anggun Cipta Sasmi, dan Rossa. Padahal, Novita belum selesai menyanyikan lagu "I Would Do Anything For Love" milik Meat Loaf, tapi tiga juri itu sudah berdiri.

Novita Dewi - I Would Do Anything For Love X Factor Indonesia 15 Maret 2013

Dia mendapat penghargaan yang sama saat melantunkan lagu "Selamat Jalan Kekasih" ciptaan Bebi Romeo yang dipopulerkan Rita Effendi di Gala Show 2.

Menyanyikan tema lagu-lagu di era 90-an, Novita tampil mengesankan bak diva kelas dunia.

Novita mengenakan dress anggun panjang berwarna hitam dan rambut yang ditata dengan cantik hingga terlihat seperti seorang diva.

Dengan arransemen yang berbeda dari lagu aslinya, ditambah stamina novita tampak stabil dengan nada-nada naik dan turun, dan diakhiri lagu dengan klimaks.

Anggun memberikan pujian, "Bajunya oke sekali, gila kamu keren, rambutnya seru, penampilannya ya, perempuan harus begini, powerfull."

Rossa yang merasa iri dengan mewahnya gaun yang dipakai Novita Dewi juga memberiakan pujian. Bahkan Rossa jadi teringat masa di bangku SMP naik ke SMA pernah "ditembak" oleh cowok.

Ahmad Dhani juga memuji Novita walau ia tidak suka dengan lagunya. "Saya gak pernah suka dengan lagu ini dari dulu, tapi kamu menyanyikannya lagu ini dengan bagus," katanya.

Dia lalu meyakinkan lagi pendapatnya dengan mengulangi pernyataan dulu, "Saya rela kamu jadi juara, kata-kata itu terkenal banget. Saya kalau bikin kata-kata bisa terkenal banget. Saya suka suara kamu, hahaha." Seperti pujian yang pernah diberikan kepada Fatin.


Labels: ,



Powered by Blogger.