GEDE BAGUS - Sedang Ingin Bercinta (Dewa 19) - GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013

Pada GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013 yang disiarkan langsung RCTI Gede Bagus membawakan lagu milik Dewa 19, “Sedang Ingin Bercinta”.

GEDE BAGUS - Sedang Ingin Bercinta (Dewa 19) - GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013

Konsep playboy yang disematkan kepada kontestan asal Bali itu di stage act cukup bikin panas pertunjukkan. Dibalut para dua penari seksi yang meliuk-liuk mendampingi Gede Bagus menambah kuat tema lagu.

Anak asuh Anggun Cipta Sasmi itu tak perlu pakaian yang rumit. Ia mengandalkan karisma lelaki flamboyan walau mengenakan celana pendek selutut dan kaos hitam.

Rossa yang pertama memberikan komentar melihat Gede Bagus yang tampak kalem namun bisa menjiwai lagu ini dengan baik.

“Kamu jauh lebih baik dari minggu lalu, aku suka banget penampilan malam ini. Kamu bisa nyanyikan ini dengan baik,” puji Rossa.

Ahmad Dhani yang menciptakan lagu ini bersama Andra Ramadhan tetap sikap tak mau kalahnya keluar. Ia hanya berkomentar singkat, “Gede, lumayan.”

Anggun merasa kesal dengan komentar Dhani yang pelit, hingga mengancam melempar cangkir. Sambil bercanda Anggun bilang ke Dhani, “Ingin kelilipan cangkir gak!” katanya.

Bebi pun menilai Gede Bagus bisa membuat versi baru dari Dewa 19. “Versinya Dhani lagu ini sangat nakal. Jadi emang sangat nakal yang bawakan lagu ini. Kamu bisa belokkan itu. Kan ada pria senang kasar, ada yang senang halusnya. Nah, kamu halusnya untuk naklukin cewek.”

Anggun pun bangga dengan penampilan Gede Bagus malam ini.


Labels:



Powered by Blogger.