Penampilan Novita Dewi GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Selamat datang di blog video youtube indonesia kali ini adalah tentang Penampilan Novita Dewi GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 dimana ada dua penampilan yang disajikan yaitu video youtube NOVITA DEWI - MENCINTAIMU (Krisdayanti) - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 dan video youtube NOVITA DEWI & KOTAK BAND - TERBANG - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

NOVITA DEWI - MENCINTAIMU (Krisdayanti) - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Tampil dengan potongan rambut baru, Novita membuka penampilannya di Gala Show X Factor ke-sembilan malam ini dengan lagu Mencintaimu milik Krisdayanti.

Komentar pertama datang dari Anggun yang memuji kostum Novita yang malam ini memakai gaun berwarna merah menyala. "Kamu itu bukan rival kontestan disini (X Factor) tapi rivalnya kita-kita," puji Anggun.

“Ibu adalah inspirasiku. Tak ada sosok yang lebih kuat dari Ibu.„
Novita Dewi

Bagi Anggun, cita-cita Novita ke depan penting, karena menurut Anggun penyanyi yang bersuara bagus dan berkarakter banyak. Apa yang menjadi keinginan Novita dan bagaimana nanti manajemen membentuk Novita akan jadi sangat penting buat karirnya.

"Di antara peserta yang lain, siapa yang jago nyanyi ya Novita jawabannya, itu gak bisa dipungkiri," puji Dhani. Sedangkan Bebi Romeo yang merupakan mentor Novita menyatakan kalau malam ini ia mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Karena X Factor tidak lagi memakai sistem bottom two, tetapi langsung berdasarkan sms terendah.


Penampilan kedua NOVITA DEWI & KOTAK BAND - TERBANG - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Tampil kali kedua di gala X Factor Indonesia, Novita Dewi berhasil merampok hati Anggun. Bawakan Terbang milik band Kotak, Novita suguhkan duet maut bersama Tantri Kotak.

Pujian bertubi-tubi datang dari Rossa, penampilan Novita yang tak kalah mengagumkan dibandingkan dengan lagu pertama membuat Rossa tak henti bertepuk tangan untuk Novita.

Namun komentar sedikit berbeda datang dari Ahmad Dhani, menurut Dhani, meski malam ini Novita tampil bagus, namun tidak bisa mengalahkan aura Tantri dalam lagu ini.

Novita duet dengan band Kotak.Novita duet dengan band Kotak.

"Lagu ini Tantri banget, dan kamu tidak akan bisa menyainginya. Jadi harusnya kamu memilih pasangan duet yang lain malam ini," ujar Dhani yang langsung disambut teriakan protes dari fans Novita.

Komentar Dhani langsung disanggah para juri yang lain, menurut Bebi, tidak ada yang salah dengan pemilihan lagu dan partner duet malam ini. Yang salah adalah komentar Dhani, pernyataan itu langsung disambut riuh tepuk tangan dari para pendukung Novita.


Labels:



Powered by Blogger.