FATIN SHIDQIA - PELAN-PELAN SAJA (Kotak) - GALA SHOW 10 - X Factor Indonesia 26 April 2013

FATIN SHIDQIA - PELAN-PELAN SAJA (Kotak) - GALA SHOW 10 - X Factor Indonesia 26 April 2013 - Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor yang memiliki fans terbanyak di antara peserta lain, kembali tampil apik. Membawakan lagu aransemen Kotak berjudul "Pelan-pelan saja", Fatin tampil smooth dan menuai pujian.

Lagu "Pelan-pelan saja" yang awalnya berkarakter dibawakan Fatin dengan nuansa smooth dan santai serta tidak berapi-api seperti penyanyi aslinya, Kotak.

Setelah bernyanyi, Fatin lagi-lagi digoda oleh juri Ahmad Dhani. "Barusan tadi kamu sangat menghayati lagunya, apa kamu mengalami cerita lagunya?," tanya Ahmad Dhani.

Fatin pun menjawab singkat "Enggak-enggak kok".

"Kok bisa menghayati? Terus terang saya suka, seperti Mikha, kalau lagu ini di rilis lagi mungkin akan laku banyak, karena ini industri ya," kata Dhani seolah memancing perdebatan dengan Bebi Romeo yang tidak sepaham.

Ternyata di luar dugaan, Bebi Romeo tidak termakan pancingan Ahmad Dhani, ia justru sepaham dengan Ahmad Dhani "Kalau ini, Ini oke. Untuk kebutuhan industri, tetap kalau gue ngeliat Fatin bisa mengolah lagu, kalau dapet ya dapet," ujarnya.


Labels: ,



Powered by Blogger.