Penampilan Shena Malsiana GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Video Lagu Youtube x factor indonesia untuk SHENA MALSIANA - SATU JAM SAJA (Audy) - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 dan SHENA MALSIANA & VINA PANDUWINATA - BIRU - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 selamat menyaksikan

Shena Malsiana kebagian jatah tampil pertama kali. Tampil mengenakan gaun hitam yang anggun, wanita yang sekarang tinggal di Tangerang ini membawakan lagu milik Audy. Lagu itu berjudul Satu Jam Saja. Shena mampu membawakannya dengan cukup baik.

Para juri juga menganggap Shena membawakannya dengan baik. Menurut Anggun, Shena dengan begitu baik memainkan modulasi di tengah-tengah lagu.

Sedangkan Bebi Romeo menganggap Shena tampil tidak spesial. Meskipun Bebi mengatakan penampilan Shena malam ini tetap baik, namun menurutnya penampilan Shena kurang surprise.

Sama seperti minggu lalu, para kontestan akan membawakan dua lagu. Yang lebih spesial adalah para kontestan akan berduet dengan penyanyi bintang yang masih dirahasiakan.


Penampilan kedua Shena Malsiana GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Pada penampilannya yang kedua, Shena memberi kejutan dengan berduet bersama Vina Panduwinata.Shena dan Mama Ina membawakan lagu Biru. Sebuah kombinasi klasik dengan sedikit sentuhan broadway. Perpaduan karakter suara yang berbeda namun tetap enak didengarkan.

Ahmad Dhani selaku juri menganggap Shena begitu beruntung. Ia berharap Shena bisa mencuri karakter yang dimiliki oleh Vina Panduwinata. Bebi Romeo memuji ketenangan Shena di atas panggung meskipun harus berduet dengan diva Indonesia tersebut.

Shena mengaku senang bisa berduet dengan mama Ina. Selain berduet, momen ini ia gunakan untuk belajar lebih banyak lagi dengan sang diva. Di lain pihak Vina juga merasa gembira bisa berduet dengan salah satu kontestan X Factor.


Labels:



Powered by Blogger.