Penampilan Mikha Angelo GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Video Youtube Penampilan MIKHA ANGELO - MIMPI (Anggun) - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 dan MIKHA ANGELO & MELLY GOESLAW - JIKA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 - Tema X Factor Indonesia malam ini adalah tentang Celebration of Women Indonesia. Sementara untuk wanita yang menginspirasi sosok Mikha adalah penulis Helen Keller.

Mikha Angelo malam ini membawakan lagu Mimpi.Mikha Angelo malam ini membawakan lagu Mimpi. Mikha Angelo malam ini kembali unjuk kebolehan memainkan piano. Dengan suara khasnya, Mikha membawakan lagu Mimpi dari Anggun.

Mikha mendapat masukan baik positif dan negatif. Menurut Ahmad Dhani satu hal yang kurang dari Mikha adalah rasa percaya diri. Ia lantas memberikan masukan positif agar Mikha pede karena ia adalah anak berusia 15 tahun yang bisa bernyanyi, bermain piano dan keren.

Sementara Bebi Romeo beranggapan belum ada yang spesial dari penampilan Mikha, dan lagu Anggun masih terlalu berat untuknya.


Penampilan Ke dua dalam MIKHA ANGELO & MELLY GOESLAW - JIKA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Masing-masing peserta X Factor Indonesia mendapat kesempatan tampil dua kali di gala show ke-9. Dalam penampilan keduanya Mikha membawakan lagu Jika berduet dengan Melly Goeslaw.

Mikha tampil simple dengan vest yang membungkus kaos garis-garis. Sementara itu Melly Goeslaw tampil heboh dengan baju dari akar dan bunga, serta make up unik.

Mikha Angelo tetap dengan ciri khasnya.Mikha Angelo tetap dengan ciri khasnya.

Rossa berkomentar tentang bagian awal yang kurang sempurna dibawakan oleh Mikha. Sementara Ahmad Dhani beranggapan kenapa Mikha tak mengimbangi penampilan eksentrik Melly.

Sementara itu Anggun berkata ia tak ingin mengubah ciri khas Mikha menjadi sosok yang bukan dirinya. Melly pun berkomentar dengan santai, "Jangan contoh keanehan saya," ucapnya.

Anggun juga beranggapan Melly Goeslaw adalah sosok wanita kuat yang tak hanya bisa bernyanyi namun juga mencipta lagu dan bermusik. Wawasan musik Melly pun juga sangat luas


Labels: ,



Powered by Blogger.