ISA RAJA - MR. BRIGHTSIDE (The Killers) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013

Isa Raja kembali menghentak panggung dengan aksi gilanya. Ia membawakan lagu milik The Killers, "Mr. Brightside" yang diaransemen ulang dengan rasa yang pas dengan karakter seorang Isa.

ISA RAJA - MR. BRIGHTSIDE (The Killers) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013

Memulai aksi, dengan mengemakan jas belang-belang ia santai duduk melantunkan beberap lirik, lalu berdiri menggamit stand mic berhias dedaunan plastic yang sudah jadi cirinya.

Ia tanpa beban memutarkan badan seperti penari sufi dengan khusyuk. Ia berputar-putar melibatkan stand mic-nya. Ia begitu masuk dalam penjiwaan yang sempurna.

Anggun membuka komentar, ia merasa apapun lagu yang dinyanyikan Isa tampak enteng, walaupun itu lagu yang susah. “Yang selalu bikin kaget, kamu nyanyi lagu apapun gak beban, seru apapun yang terjadi aku gak takut ke depannya untuk kamu, aku termasuk yang ngefans untuk kamu,” kata Anggun.

Sedangkan Rossa menganggap penampilan Isa sesuai dengan judul lagu yang dinyanyikannya. Dhani sependapat dengan Rossa faktor X terpancar dari seorang Isa. Dhani juga puas penampilan Isa tidak terlalu dimacam-macamkan, karena faktor X-nya begitu kuat.

“Kalau misalnya Mick Jagger disuruh ada bottom two dengan Michael Bolton saya tetap pilih Mick Jagger karena ini bukan kompetisi biasa. Kamu jangan terjebak atraksi2, suara kamu mewakili keunikan tersendiri. Boleh sih berkolaborasi mencengangkan, tapi saya suka kamu minggu lalu,” nilai Dhani. Pada pekan lalu, Isa Raja membawakan lagu milik Sting, “Englishman in New York”.


Labels:



Powered by Blogger.