ISA RAJA - Englishman In New York (Sting) - X FACTOR INDONESIA 29 MARET 2013

ISA RAJA - Englishman In New York (Sting) - X FACTOR INDONESIA 29 MARET 2013

Musisi Ahmad Dhani menilai, Isa Raja yang paling memiliki X Factor di antara anak asuh Bebi Rome.

Ini dikatakan Dhani usai Isa membawakan lagu 'Englishman in New York' yang dipopulerkan Sting.

"Di antara anak-anaknya Bebi, saya rasa kamu yang paling punya X Factor. Ini yang saya maksud, enggak ada effort berlebihan dari Isa Raja nyanyi 'Englishman in New York', tapi berasa kita lagi di New York," kata Dhani, Jumat (29/3/2013) malam.

"Setelah Sting, kamu yang nomor dua bagus menyanyikan lagu ini," tambah mantan suami Maia Estianty.

Sedangkan Bebi Romeo mengatakan, komentar Dhani yang menilai hanya Isa Raja yang punya X Factor dari semua anak didiknya, tidak fair. Menurut Bebi, semua anak didiknya punya X Factor, termasuk Agus Hafiludin yang tersingkir minggu lalu.

"Semua anak papa punya X Factor, karena menghadapi semua chalenge yang susah banget. Kamu kalau nyanyi kan teriak, rock. Kamu memang punya sesuatu yang kuat, dan itu anugerah. Bahkan Agus juga punya X Factor," ucap Bebi.

Sementara Rossa, mengakui menikmati penampilan Isa Raja malam ini. Mantan istri Yoyo 'Padi' mengatakan, ia menikmati karena melihat Isa sangat enjoy membawakan lagunya.

"Yang aku suka dari kamu, kamu nyanyi enjoy. Menikmati saat bernyanyi. Yang aku suka, kamu enggak jingkrak-jingkrak, agak slow. Lebih menikmati lagunya," tuturnya.


Labels:



Powered by Blogger.