SHENA MALSIANA - Ratu Sejagad (Vonny Sumlang) - GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013

SHENA MALSIANA - Ratu Sejagad (Vonny Sumlang) - GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013

Pada GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013 Shena Malsiana masuk bottom two. Penyanyi berkarakter jazzy ini sebenarnya tampil apik, dan tidak mengecewakan. Shena pun akhirnya dipilih juri melanjutkan perjalanan di X Factor, dan memulangkan Agus Hafiluddin.

Malam itu, Shena membawakan lagu "Ratu Sejagad" milik Vonny Sumlang. Shena membawakan lagu tersebut dengan nuansa jazzy yang smooth.

"Saya enggak bisa mengingkari memang soul kamu di jazz," Puji Ahmad Dhani menilai penampilan Shena.

Namun, penampilan apik Shena tidak menjamin dia lolos dari posisi bottom two. Dia pun harus merayu dewan juri menyanyikan lagu "Misty" yang dipopulerkan Johnny Mathis.

Bottom two kali ini cukup seru karena mempertemukan Shena dan Agus, di mana Shena memiliki suara khas jazzy dan Agus yang belakangan ini dibentuk menjadi jazzy oleh papa Bebi, sehingga bisa disebut jazz vs jazz.

Beruntung, Shena diselamatkan tiga dewan juri, Ahmad Dhani, Rossa, dan Anggun yang secara otomatis memulangkan Agus Hafiluddin.

"Masuk bottom two, lalu dipilih sama tiga juri. Ini membuktikan kalau saya harus lebih baik lagi. Karena tiga juri sudah mempercayakan saya," ungkap Shena saat ditemui setelah acara selesai.

Perjalanan X Factor masih panjang. Apakah pekan depan Shena kembali masuk bottom two? Saksikan terus X Factor Indonesia setiap Jumat, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI. berikut video SHENA MALSIANA - Ratu Sejagad (Vonny Sumlang) - GALA SHOW 5 - X Factor Indonesia 22 Maret 2013


Labels:



Powered by Blogger.