Video HyunA, Hyorin SISTAR dan Goo Hara Menari Hot



HyunA, Hyorin SISTAR dan Goo Hara telah ditunjuk oleh Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ untuk menjadi model terbaru mereka setelah model super hot mereka sebelumnya, Lee Hyori, tidak mau memperpanjang kontrak yang telah dijalin selama lebih dari lima tahun. Sebuah iklan terbaru Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ berdurasi 30 detik itu memperlihatkan bagaimana ketiga icon seksi dari masing – masing girlband menari panas di hadapan banyak lelaki di sebuah club.

Iklan dimulai dengan kemunculan Goo Hara di atas panggung sebuah night club. Dengan mengenakan hotpants warna hitam dan atasan silver mencolok. Setelah menari dengan lincahnya, Goo Hara kemudian mengundang HyunA untuk menaiki panggung. Dan tentu saja, si bintang yang digadang – gadang adalah penerus Lee Hyori ini mampu menggempur panggung berbentuk persegi itu dengan tarian yang lebih panas. Tak kalah dengan HyunA, Hyorin yang datang kemudian juga mampu membuat suasana semakin gaduh dengan melenggak lenggokkan tubuh seksinya. Dan ketiganya lalu berada di satu panggung yang sama dan menari dengan lebih luwes dan tentu saja seksi.

Ketiga brand ambassador Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ ini membawakan tiga rasa yang berbeda untuk setiap soju produk tersebut. Dengan ini diharapkan popularitas ketiganya yang berbeda mempengaruhi dari angka penjualan ketiga rasa soju tersebut.

Labels:



Powered by Blogger.