T-ara - Sexy Love Behind The Scene| Music Video T-ara Korean Girl Band


Sexy Love sendiri adalah single T-ara yang diciptakan oleh Shinsadong Tiger, pencipta lagu hits yang juga menangani Bo Peep Bo Peep, Roly-Poly, dan Lovey Dovey.

Girlband yang baru saja terlibat kontroversi pasca dikeluarnya salah satu personel akibat isu bully, T-ara baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Mirage. Dalam mini album tersebut, terdapat 2 single yang telah dirilis music video atau MV – nya, yaitu Sexy Love dan Day and Night. Khusus untuk MV Sexy Love, T-ara telah berhasil menggaet satu juta pasang mata untuk melihatnya di situs Youtube. Wow!

Kontroversi yang berbuntut pencekalan dan timbulnya kecaman dimana – mana tak selamanya berdampak buruk. Setidaknya itulah yang dibuktikan Jiyeon dkk. Setelah mendapat cemooh dan pencekalan karena dianggap bertanggung jawab atas keluarnya member Hwayoung, para personel T-ara yang tersisa justru berbangga hati karena MV single terbaru mereka laris manis di pasaran. Banyak yang menganggap bahwa para penikmat MV Sexy Love bukanlah murni Queen, sebutan untuk fans T-ara, tetapi juga dari orang – orang yang penasaran bagaimana performa T-ara pasca ditinggal Hwayoung.

T-ara merilis MV Sexy Love dalam 2 versi, versi dance dan versi drama. Selain itu, mereka juga merilis video pembuatan MV Sexy Love. Hasilnya, ketiga – tiganya mendapat sambutan yang positif dari penikmat musik k-pop. Untuk MV Sexy Love Dance Version sudah mencapai 1,072,011 view. Angka yang cukup menakjubkan mengingat tanggal rilis yaitu 2 September 2012, yang berarti baru 2 hari yang lalu. Sementara untuk MV Sexy Love Drama Version ‘hanya’ mampu meraih 283,363 view. Hal ini cukup dimaklumi mengingat panjangnya durasi untuk versi ini.

Labels:



Powered by Blogger.