Penampilan Shena Malsiana - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

Penampilan Shena Malsiana - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013 - Shena Malsiana membuat kejutan. Ia menyanyikan lagu berjudul "Aku Bukan Bang Toyib" dari Wali. Ia menyanyikan lagu itu dengan cara biasa. Lagu bergenre pop Melayu, aransemennya telah diubah habis-habisan jadi berirama jazz.

Musisi Ahmad Dhani, misalnya, yang mengatakan gadis bertubuh tambun tersebut telah melakukan pekerjaan bagus selama berada di atas panggung.

"Kamu Neng Shena, I think you did a great job. That's I wanna say," ucap pentolan Dewa 19 itu, Jumat, (12/4/201), malam, di studio RCTI, dalam ajang X Factor Indonesia.

Shena memang sangat menikmati penampilannya. Seperti orang yang tidak mengalami tekanan atau beban dalam kompetisi tersebut. Begitulah Anggun memberikan penilaian kepada Shena.

"Kamu nyanyinya enjoy, kamu seperti enggak ada beban. Menang enggak menang, kamu benar-benar penyanyi yang sudah jadi. Pengin banget kalau konser tunggal, aku lihat kamu di atas panggung," tandas Anggun.

SHENA MALSIANA - AKU BUKAN BANG TOYIB (Wali) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013


Penampilan ke 2 Shena Malsiana - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013
Shena Malsiana - No One ( Alicia Keys ) : X Factor Indonesia 12 April 2013


Shena Malsiana, peserta X Factor Indoneisa itu, rupanya berhasil membuat Rossa merinding. Ia melakukannya ketika menyanyikan lagu berjudul "No One" dari Alicia Keys yang menggetarkan itu.

"Shena, merinding banget aku mendengarkannya. Romantis banget nyanyinya. Aku bangga banget," ucap penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, Sabtu, (13/4/2013), dinihari.

Ia tidak akan heran kalau nantinya Shena akan melaju sampai tahap tiga besar. Dan, ia berharap Shena bisa lolos ke gala selanjutnya. "Mudah-mudahan kamu selalu lolos," ucap bekas istri Surendro Prasetyo atau Yoyo itu.

Sebab, ia beralasan bahwa Shena bukan hanya punya kemampuan bernyanyi. Tetapi juga selalu punya misi terhadap lagu yang dinyanyikannya. Terbukti, Shena mengaransemen lagu "No One" yang barusan dinyanyikannya.

Menurutnya, musik Indonesia membutuhkan penyanyi seperti itu. Makanya, ia sangat berharap Shena selalu lolos. "Musik Indonesia butuh orang yang enggak cuma bisa nyanyi, tapi juga punya visi," tandasnya.


Labels:



Powered by Blogger.