Penampilan Nu Dimension (Nudi) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

Penampilan grup Nu Dimension (Nudi) nyaris sempurna, semua juri memuji penampilan mereka. Hanya saja, salah pakai sepatu menyebabkan penampilan Nudi mendapatkan kritik dari juri Anggun Cipta Sasmi.

Awalnya menampilan Nudi sedikit mendapat masukan dari Bebi Romeo dari segi aransemen, tapi dia tetap memuji penampilan keseluruhan. Anggun pun berkomentar sama. Tapi, juri yang sangat peduli dengan penampilan finalis ini sangat jeli melihat penampilan finalis dari atas hingga bawah.

"Kok sepatunya kamu beda ya??," kata Anggun sambil menunjuk sepatu Johanan.

Johanan yang mengaku lupa mengganti sepatu pun hanya bisa tertunduk malu.

"Dia kelamaan nyatok rambutnya tuh sepatunya," timpal Bebi Romeo disambut tawa penonton.

"Nanti push up ya biar pada inget semua sama momen ini," Kata Ahmad Dhani menutup momen lucu ini.


Penampilan Ke-2 Nu Dimension (Nudi) di GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013
NU DI - DON'T YOU WORRY CHILD (Swedish House Mafia feat. John Martin) - GALA SHOW 8 X Factor Indonesia 12 April 2013


Nu Dimension berhasil membuat juri berjoget saat menyaksikan mereka manggung untuk kedua kalinya di Gala Show 8 X Factor Indonesia. Salah satu yang ikut berjoget adalah Ahmad Dhani, sang mentor.

Nu Dimension yang menyulap panggung bak sebuah disko itu menyanyikan lagu “Don’t You Worry Child” dari Swedish House Mafia feat John Martin. Para juri pun berdiri mengikuti irama aransemen lagu tersebut, Sabtu (13/4/2013).

Ahmad Dhani juga tak ketinggalan. Sayangnya, aksi Dhani tersebut di-bully juri lainnya. Rossa memulainya saat menilai penampilan Nu Dimension. “Aku senang banget, dan aku kaget. Seumur-umur aku gak pernah melihat Dhani berdiri terus jogetnya kayak jaman dulu banget,” bully Rossa, sambil memeragakan gaya joget Ahmad Dhani, yang disambut tawa penonton.

“Sekarang memang sudah berubah ya,” kata Dhani ngeles.

“Itu jogging,” timpal Anggun.

Bebi pun tak ketinggalan. “Dhani memang satu-satunya di dunia yang gak bisa joget. Dari dulu gue larang, dari jogetnya begitu, main pinggul. Ketahuan dulu gedenya di mana dulu. Salah diskotek kayaknya,” bully Bebi.

Dhani yang mendapat bully dari rekan-rekan sesama mentor pun hanya bisa tertawa.


Labels:



Powered by Blogger.