Penampilan Novita Dewi - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

Novita Dewi menggebrak panggung Gala Show ke 8 X Factor Indonesia, Jumat (12/4/2013) malam. Lagu Mistikus Cinta yang dipopulerkan Dewa mampu membuat juri terkagum.

Anggun C Sasmi harus mengakui dirinya pun pasrah melihat kontestan yang dimentori Bebi Romeo ini menyanyi dengan sangat bagus.

"Novita Dewi, kalau kamu nyanyi membuat kita pasrah," kata Anggun C Sasmi memuji penampilan mantan Alex Rudiart ini.

Rossa mengingatkan nada rendah yang dibawakan Novita Dewi membuat suaranya tenggelam. Rossa mengingatkan Novita Dewi bisa mempelintir sedikit agar bisa mengatasinya.

Ahmad Dhani mengibaratkan mobil, 6000 cc yang perlu dimaksimalkan potensinya. "Rugi kalau gak digenjot maksimal.



Penampilan Ke-2 Novita Dewi di GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013
NOVITA DEWI - BILLIE JEAN (Michael Jackson) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013


Novita Dewi yang menyanyikan lagu “Billie Jean” dari Michael Jackson mampu menunjukkan karakter dan kekuatan vocalnya yang powerfull.

Penampilan kedua novita diiringi aransemen akustik, lagu Michael Jackson pun tampak menjadi lebih syahdu, penampilan Novita pun tampak lebih powerfull seolah mengeluarkan seluruh kemampua yang dia miliki.

Ahmad Dhani tidak banyak berkomentar, hanya mengeluarkan kalimat bahasa Inggris spesialnya malam ini "I think you did a great job," katanya singkat.

Akan tetapi Anggun dan Bebi tampak sedikit beradu argument karena Anggun menganggap Novita terlalu cepat mengeluarkan skill vocalnya diawal, Anggun meminta Novita menyimpan kekuatan vocalnya di akhir lagu agar klimaks.

Akan tetapi justru Bebi beranggapan Novita sudah menyimpan tenaga.

Perdebatan berakhir setelah Anggun tetap mengakui kehebatan Novita "Kekuatan kamu di vocal," pungkas Anggun.

Di akhir penilaian, Bebi kembali memuji habis Novita Dewi. "Lagu ini punya tingkat kesulitan, karena memang ini sulit, perlu rasa dan teknik vocal yang bukan sembarangan, tanpa karakter yang kuat lagu ini bukan apa-apa, package, kuality kamu sudah miliki itu," kata Bebi, disambut tepuk tangan pemirsa.


Labels:



Powered by Blogger.