Penampilan ISA RAJA - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

ISA RAJA - SEPARUH NAFAS (Dewa) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013 - Isa Raja kembali tampil memukau di ajang X Factor Indonesia pada Gala Live Show ke 8. Tampil membawakan lagu Dewa bertajuk "Separuh Nafas" karakter Isa Raja membuat lagu ini menjadi Reggae.

Suara khas Isa Raja pun tampak maksimal di lagu ini, bahkan karakter Isa terdengar mirip dengan legenda reggae dunia, Bob Marley.

Tidak tanggung-tanggung, Bebi Romeo bahkan mensejajarkan karakter Isa Raja dengan Bob Marley. "Kenapa saya yakin bahwa lagu ini, dengan saya buat reggae, secara konsep cocok buat kamu," puji Bebi.

"Setelah saya pelajarin, kalau Fatin kalau kata Mamanya Papa mirip Brenda Lee, Isa ini mirip Bob Marley. Kalau gak percaya bisa browsing di lagu-lagu beliau. Itu ada 'Is This Love', ada 'Ganja gun'," lanjutnya.

"Setelah Papa pelajarin, meskipun gaya kamu aneh sepertinya semua orang kayak terima saja. Mungkin ada karakter Bob Marley yang ada di kamu. Yang orang belum lihat seperti itu, mereka rasakan pernah dengar. Itu mungkin salah satu kekuatan kamu," katanya.

Anggun sendiri menilai Isa Raja seperti bunglon. Pada lagu apa saja, dia tidak pangling. “Kamu adaptasi dengan PR yang dikasih ke kamu. Walau pun beda, ya identitas kamu tetap keluar,” katanya.

“Ini salah satu kekuatan kamu. Aku seperti biasa, aku ngefans dengan kamu, suara kamu bagus,” lanjutnya.


Penampilan Isa Raja ke-2

Isa Raja tampil kurang maksimal saat menyanyikan lagu dari The Beatles berjudul "Come Together". Beberapa kali lupa pada lirik lagunya. Hal itu diketahui oleh Anggun C Sasmi yang mengaku lagu itu adalah salah satu favoritnya.

Pria berkacamata itu pun mengakui kesalahannya tersebut. "Sempat korslet tepatnya," ucap Isa, Sabtu, (13/4/2013), dinihari, di ajang X Factor Indonesia.

Anggun nampaknya cukup memaklumi kesalahan yang telah dilakukan Isa Raja. Ia menilai penyanyi juga manusia. Dengan kata lain Isa tidak luput dari kesalahan. Meski demikian, secara keseluruhan ia sangat menyukai penampilan Isa.

Senada dengan Rossa. Ia mengatakan jarang sekali penyanyi rock di zaman sekarang memiliki eksistensi di televisi. Lebih dari itu, ia pun sangat menikmati penampilan Isa yang selalu enerjik dan bersemangat.

"Senang dengan penampilan kamu," ucapnya.

untuk video youtube Isa Radja The Beatles berjudul "Come Together", mungkin nanti akan di update dan ISA RAjA harus terhenti di GALA SHOW KE-8 ini.

Labels:



Powered by Blogger.