Penampilan Fatin Shidqia GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Dua Video Dan Ulasan Fatin pada GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013 dimana berikut penampilannya FATIN SHIDQIA - JALAN CINTA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013dan FATIN SHIDQIA & VINA PANDUWINATA - LOGIKA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Fatin Shidqia tampil menawan dengan memainkan suara khasnya meliuk secara natural menyanyikan lagu “Jalan Cinta” yang sebelumnya dinyanyikan sekaligus diciptakan oleh Sherina.

Karena Fatin tampil aman, juri Ahmad Dhani yang pernah menggaransi Novita Dewi pantas jadi juara satu X Factor Indonesia musim pertama ini seperti biasa selalu ingin menggoda Fatin.

“Kalau Novita Dewi juara satu, kamu juara berapa,” tanya Dhani.

Fatin secara diplomatis menjawab, “Serahin takdir saja, tampilkan yang terbaik.”

Dhani lalu menilai lagu milik Sherina ini pantas dibawakan oleh Fatin. “Ada sesuatu yang baru, kamu kan belum main di nada-nada flamenco. Jadi kamu mau juara berapa?” kata Dhani lagi masih penasaran ingin “mempermainkan” Fatin.

Senada dengan Dhani, juri Bebi Romeo juga merasa lagu yang mengisi OST Ayat-Ayat Cinta tersebut cocok dibawakan Fatin.

“Lagu ini cocok buat kamu, mungkin kamu menjiwai Islamnya,” puji Bebi. Begitu juga Anggun memuji penampilan Fatin di babak pertama.

Mentor Fatin, Rossa juga merasa senang anak asuhnya itu banjir pujian.


FATIN SHIDQIA - JALAN CINTA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Fatin Berduet Dengan Vina Panduwinata

Pada sesi kedua Gala X Factor Indonesia malam ini (19/04), Fatin duet bersama Vina Panduwinata. Dua penyanyi beda generasi ini membawakan lagu milik Vina, Logika, ciptaan Oddie Agam.

Ditanya para juri apakah ia pernah jatuh cinta, malu-malu Fatin mengaku kalau ia sudah pernah jatuh cinta. Menurut Dhani, malam ini kekurangan Fatin adalah kurangnya penghayatan akan rasa jatuh cinta.

Namun menurut Bebi, ekspresi setiap orang setiap jatuh cinta berbeda-beda. Jadi lagu ini bisa diinterpretasikan secara berbeda oleh setiap penyanyi.

Fatin duet dengan Vina Panduwinata.Fatin duet dengan Vina Panduwinata.

Anggun sendiri menilai penampilan pertama Fatin jauh lebih baik, namun secara keseluruhan Fatin dianggapnya aman. "Yang tadi ada efek wow-nya, yang sekarang bagus tapi lebih bagus yang tadi," ujar Anggun.

Ketika didesak oleh Dhani, berapa kali Fatin pernah jatuh cinta. Rossa langsung memotong Dhani dan melarang Fatin untuk membocorkan rahasianya.


FATIN SHIDQIA & VINA PANDUWINATA - LOGIKA - GALA SHOW 9 - X Factor Indonesia 19 April 2013

Labels: ,



Powered by Blogger.