Penampilan FATIN SHIDQIA - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

FATIN SHIDQIA - ARTI HADIRMU (Audy) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013, Penampilan perdana Fatin Shidqia Lubis di Gala Show 8 X Factor Indonesia tidak dapat memuaskan juri. Ketiga juri, merasa kurang puas dengan penampilan gadis imut berusia 16 tahun itu.

Ahmad Dhani tegas menyebut, Fatin tidak cocok membawakan lagu “Arti Hadirmu” yang dipopulerkan Audy. “Kamu enggak cocok menggunakan lagu ini,” singkat Dhani, beberapa saat lalu.

Bebi dan Anggun pun merasakan yang sama. Menurut Bebi, sudah seharusnya Fatin memilih lagu yang sesuai dengan karakter Fatin. Bagi Bebi, yang masalah dalam penampilan perdana Fatin malam ini bukanlah teknik suara miliknya, tapi lebih disebabkan pemilihan lagu.

Dhani mengharapkan Fatin tidak pernah cepat merasakan puas dengan apa yang didapat. “Jangan cepat puas, cepat puas itu tidak baik, karena ini menuju lima besar,” lanjutnya.

Rossa pun sebagai mentor, berharap Fatin harus mengingat masukan-masukan dari para mentor.

Walau begitu, Fatin masih akan tampil sekali lagi membawakan lagu “These Words” dari Natasha Bedingfield. Rossa berharap Fatin lebih baik dalam penampilan kedua.


Nyanyi Lagu Kedua, Akhirnya Fatin Menuai Pujian
FATIN SHIDQIA - These Words (Natasha Bedingfield) - GALA SHOW 8 - X Factor Indonesia 12 April 2013

Fatin akhirnya menuai pujian dalam penampilan keduanya. Dalam penampilan kedua, dia menyanyikan lagu “These Words” dari Natasha Bedingfield.

Pada penampilan pertama, Fatin menyanyikan lagu Indonesia berjudul “Arti Hadirmu” dari Audy. “Yang kamu butuhkan cuma rileks, jangan tegang. Gak seperti yang tadi (penampilan pertama),” ujar Bebi, Sabtu (13/4/2013).

“Aku pengin kamu lanjut Minggu besok,” harap Bebi.

Hal serupa juga dirasakan juri lainnya, Anggun Cipta Sasmi. Dia menilai dari segi menyanyi, Fatin aman dan tidak ada masalah.

Hanya saja, Anggun sedikit mengkritik cara jalan Fatin yang menurutnya masih kurang benar. Hal itu juga diamini Rossa, mentornya. Tapi, Ahmad Dhani tidak setuju. Dia tetap berharap Fatin tidak mengubah style.


Labels: ,



Powered by Blogger.