NOVITA DEWI - SKYSCRAPPER (Demi Lovato) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013

NOVITA DEWI - SKYSCRAPPER (Demi Lovato) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013 - Setelah kekasihnya yang juga salah kontestan Alex Rudiart tereliminasi minggu lalu, Novita Dewi tampil memukau pada gala show X Factor Indonesia Jumat (5/4) malam.

NOVITA DEWI - SKYSCRAPPER (Demi Lovato) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013

Novita yang tampil cantik dengan busana serba hitam membawakan lagu Skycraper yang dipopulerkan oleh Demi Lovato.

Tampil dengan lagu sedih dengan penjiwaan penuh, kontestan yang mengikuti audisi di Jakarta ini berhasil merebut hati keempat juri.

“Kamu bagus hari ini. Kamu jadi perampok yang cantik malam ini,” kata Bebi Romeo yang juga menjadi mentor Novita dalam kompetisi ini.

“Aku suka bajumu, make up dan penampilanmu bagus. Aku suka kamu menyanyi dengan lagu seperti ini. Seperti diva,” kata Anggun bersemangat mengomentari penampilan Novita.

Rossa pun tidak segan memberikan pujiannya, “Kamu nggak membutuhkan apa-apa selain dirimu sendiri. Itu cukup buat menarik perhatian kita.”

Ahmad Dhani pun seakan tidak mau kalah melempar pujian, “Kamu sekarang sudah tahu bagaimana caranya menarik hati penonton dan juri di sini. “

Pada gala show ini 7 finalis X Factor Indonesia menyanyikan lagu-lagu hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an sesuai dengan temanya Hits of Century.

Kontestan Alex Rudiart harus tersingkir pada gala show Jumat (29/3) lalu setelah juri lebih memilih Gede Bagus, kontestan asal Bali.

Tujuh finalis yang tersisa adalah Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo.


Labels:



Powered by Blogger.