Fatin Shidqia - Mercy (Duffy) - GALA SHOW 7- X Factor Indonesia 5 April 2013

Juri Ahmad Dhani dan Bebi Romeo yang dikenal sangat kritis menilai para kontestan usai tampil dipanggung akhirnya bertekuk lutut di hadapan penyanyi bocah imut-imut, Fatin Shidqia Lubis.

Fatin Shidqia - Mercy (Duffy) - GALA SHOW 7- X Factor Indonesia 5 April 2013

Kedua juri itu menilai Fatin akhirnya mendapatkan lagu yang sangat pas..pas..pas. Fatin dengan suara uniknya menelan dengan mudah lagu yang sebetulnya cukup sulit walau cara bernyanyinya santai, yakni lagu berjudul “Mercy” milik penyanyi asal Wales, Duffy.

Lagu ini pernah di-remake oleh grup idola SNSD (Girls Generation), judulnya diganti menjadi "Dancing Queen" yang masuk dalam album I Got a Boy, rilis 1 Janurari 2013.

Usai tampil, Fatin yang tampak cantik mengenakan busana warna kuning mencolok mendapat pujian dari Ahmad Dhani dulu.

Menurut Dhani, Fatin ternyata cocok menyanyikan lagu berirama blues. Katanya lagi, anak-anak di Indonesia sudah jarang yang terlahir menyanyikan lagu-lagu blues.

“Kamu diberi anugerah luar biasa oleh Allah SWT. Karena Allah tidak beri anugerah ke semua orang. Buktinyga Allah ngasih cuma ke kamu, kamu harus tahu dulu. Setelah tahu kamu mengembangkannya. Malam ini kamu berhasil siapa jati dirimu setelah berminggu-minggu. Ternyata kamu punya bakat menyanyi blues. Tidak banyak yang bisa nyanyi blues. Rossa gak bisa nyanyi blues,” kata Dhani yang banyak berbicara.

Rossa pun mengakui ucapan Dhani, “Gak bisa, kamu (Fatin) juaranya.”

Bebi Romeo senada dengan Dhani. Ia merasa suara macam Fatin harus ada 100 tahun sekali di Indonesia.

“Suara kamu harus ada 100 tahun sekali, ini untuk mengasah terus kamu punya sesuatu, makanya kamu harus nurut sama mama kamu,” kata Bebi. “Artinya 100 tahun sekali harus ada suara seperti kamu, kamu bagus sekali,” lanjutnya.


Anggun juga memberikan pujian, “Sangat setuju pilihan lagu kamu, kamu bagus sekali malam ini.


Labels: ,



Powered by Blogger.