SHINee - FIRE Music Video

Download SHINee - FIRE Music Video - SHINee mengularkan Single Jepang terbarunya, Fire. Setelah sebelumnya SHINee mengeluarkan video musik versi pendek, kini telah keluar versi penuh dari video tersebut.

SHINee - FIRE Music Video

Tampak para member SHINee ini terlihat begitu berkarisma dan berbeda. Mungkin karena lagu ini adalah lagu melow, jadi semua member SHINee nampat terlihat lebih santai dan rupanya mereka telah berhasil menyampaikan pesan dari lagu tersebut.

Konsep dari single ke-7 SHINee ini adalah determinasi cinta yang membara seperti api. Lagu ini ditulis oleh Ishiwatari Junji yang berkolaborasi dengan BACHLOGIC, SHIKATA, Erik Lidbom dan D.O.I yang menggabungkan semuanya menjadi satu harmoni yang sangat indah.

Album single terbaru SHINee sendiri akan mulai dirilis dalam 2 versi, yaitu versi reguler dan versi limited pada tanggal 13 Maret mendatang dan berisi 4 track, yaitu Fire, MOON RIVER WALTZ, Fire (Instrumental) dan MOON RIVER WALTZ (Instrumental). Khusus untuk versi limited, terdapat DVD yang berisi video klip mereka yang dibagi menjadi 2 versi pula, yaitu versi komplit dan versi lip-sync. Serta dimasukkan pula video dibalik pembuatan video musik dan pengambilan foto untuk single Fire.

Penasaran dengan single Jepang terbaru mereka? Cek video dibawah ini.


Labels: , ,



Powered by Blogger.